Rayakan Ulang Tahun, 50 Cent Bagikan Album Bebas Unduh



Rayakan Ulang Tahun, 50 Cent Bagikan Album Bebas Unduh [ www.BlogApaAja.com ]

50 Cent, rapper asal New York, AS, pada Jumat (6/7) lalu berulang tahun. Untuk merayakan umurnya yang ke-37 tersebut, seperti ditulis

MTV, ia membagikan sebuah album berisi sepuluh lagu yang bisa diunduh oleh siapa pun tanpa dipungut biaya.

Lagu-lagu yang terdapat di album yang berjudul

5 (Murder by Numbers)itu merupakan lagu baru yang diciptakan 50 Cent. Pria yang memiliki nama asli asli Curtis James Jackson III ini mengaku bahwa ia dari dulu mempunyai keinginan untuk merilis album di hari ulang tahunnya.

"Apa yang saya rilis saat ini adalah bagian dari keinginan saya untuk meluncurkan lagu di pertengahan musim panas. Saya mempunyai rencana untuk diri saya sendiri, saya ingin merilis album baru saat ulang tahun saya," ujarnya.

Walaupun berbentuk sebuah album, 50 Cent menganggap

5 (Murder by Numbers)hanya album pemanasan dan tidak menjadi album studio kelimanya.

Street King Immortalyang rencananya akan dirilis akhir tahun ini, tetap akan menjadi album studio kelima milik 50 Cent, dan akan menjadi album terakhir yang dirilis oleh label rekaman Interscope.

"Interscope mendukung penuh saya saat ini. Kami sudah membereskan masalah audit. Akan selalu ada masalah ketika Anda merilis album terakhir atau kontrak terakhir, (seperti) Anda akhirnya berakhir setelah apa yang Anda lakukan," cerita 50 Cent.

Untuk mengunduh album

5 (Murder by Numbers), bisa melalui situs 50 Cent

disini

Follow On Twitter