Nito Moeno Memutuskan Keluar Dari Akb48 Di Hari Valentine





Member AKB48, Nito Moeno mengumumkan kelulusannya saat pertunjukan teater Team A hari ini (14/2).

"Karena saya sudah berumur 20 tahun, saya mulai berpikir tentang diri saya lebih sering dari sebelumnya. Saya gelisah tentang apa yang sebenarnya saya lakukan dalam bisnis hiburan ini," ujarnya. "Demi pengembangan diri saya sendiri, untuk meningkatkan berbagai keterampilan saya, saya ingin mencoba berbagai hal setelah saya lulus."

Moeno terpilih jadi member Senbatsu untuk pertama kalinya dalam "Namida Surprise." Dia memenangkan peringkat kedua di AKB48 29th single Senbatsu Janken Tournament, sebuah comeback dramatis baginya setelah 3 setengah tahun absen Senbatsu.

Menurut AKB48 Wrap Up, kelulusannya akan berlangsung setelah event handshake untuk "Eien Pressure" ( - Forever Pressure) dan ulang tahun kelimanya sebagai anggota AKB48, yaitu pada 28 April.

Follow On Twitter