Cherry Belle Dan Smash Jawara Di Inbox



-Cherry Belle dan SMASH tampaknya masih menjadi icon girlband dan boyband tanah air walaupun saat ini grup-grup serupa terus bermunculan. Dalam ajang penghargaan Inbox Awards 2012 yang diselenggarakan pada Jumat (28/9) kemarin malam, kedua grup ini berhasil menyabet penghargaan sebagai girlband dan boyband paling Inbox.

Cherry Belle Dan Smash Jawara Di Inbox [ www.BlogApaAja.com ]

Cherry Belle sendiri pernah meraih penghargaan yang sama tahun lalu, karena itu tak heran apabila pada tahun ini girlband beranggotakan 9 member ini sempat merawa was-was apakah mereka bisa mempertahankan prestasinya. Namun setelah dinobatkan sebagai girlband paling inbox, Cherry Belle pun semakin merasa optimis dengan karir mereka ke depan.

Cherry Belle Dan Smash Jawara Di Inbox [ www.BlogApaAja.com ]

Senada dengan Cherry Belle, SMASH yang belakangan ini sempat diisukan segera bubar tersebut juga bukan kali ini saja meraih penghargaan boyband paling Inbox. Salah satu personelnya, Bisma, mengungkapkan bahwa award yang mereka terima adalah bentuk tanggung jawab yang harus memotivasi mereka untuk menjadi boyband yang lebih baik dari sebelumnya.()

Follow On Twitter