Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [senin, 23 April 2012]



Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [senin, 23 April 2012] [ www.BlogApaAja.com ]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencariinfo-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blogini DD selalu berusaha memberikan info zodiak yang update setiap haridan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari ZodiakAries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, ZodiakLeo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKANUNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. Jangan sampai kamu menjadi MUSYRIK karenamempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk memohon nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi,silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini tanggal 23 April 2012dibawah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

HubunganAnda dengan rekan yang lain sebaiknya tetap dijaga. Kelak, Anda membutuhkanbantuan mereka. Jangan sampai hubungan kerja terputus. Selama Anda menjagahubungan baik ini, maka jaringan yang Anda punya ini akan member jalanselangkah lebih maju. Siapa tahu Anda harus bekerja sama dengan mereka untukproyek-proyek berikutnya.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Pelajarihal-hal baru dalam pekerjaan. Ajukan permintaan untuk mengikuti pelatihan.Belajar akan meningkatkan percaya diri untuk melakukan tugas yang lebihmenantang. Mempelajari hal hal-hal baru untuk menunjang karier Anda akan jauhlebih bermanfaat daripada belajar dari pengalaman orang yang belum tentu baikdan benar. Ingat, dalam dunia kerja tak selamanya rekan mendukung Anda, adajuga yangingin menjatuhkan Anda. Antisipasi itu perlu.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Banyaktugas menanti. Yang jelas, tentukan target terlebih dadulu. Anda sepertinyaharus lebih fokus dalam bekerja agar semua berjalan normal. Kadang memang adayang tidak kuat dan sulit fokus saat diterjang masalah. Sebaiknya berani ambilsikap. Anda mampu, kok, mengatasinya. Jangan segan konsultasikan kendala yangada pada atasan atau pada rekan yang Anda percaya.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Ide Andakadang tidak masuk akal. Akibatnya Anda sering merasakan kecewa. Anda perlupenerapan praktis, berusaha keras, dan sabar agar kerja Anda berhasil. Sebelumyakin betul, sebaiknya perhatikan kembali agar tidak menganggu kinerja oranglain. Jangan sampai semua keburu berantakan, sehingga Anda sulit mengembangkankarier Anda berikutnya. Semakin banyak masalah, semakin banyak yang Andapelajari.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

KepribadianAnda yang bersinar membuat Anda mendapat kewenangan yang Anda idamkan. Andaakan lebih dihormati namun jangan sombong dengan kesuksesan ini. Jadikankesuksesan ini sebagai acuan untuk berprestasi lebih baik lagi. Selalubertanggung jawab atas semua tugas yang Anda emban, yang akan menjadi buktibahwa Anda mampu. Ini bisa menjadi modal untuk kenaikan jabatan. Tetaplahpercaya diri.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Butuhkesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang tidak kondusif.Jangan mengambil langkah apa pun, agar masalah tidak makin rumit. Setiappekerjaan, pasti ada masalah dan membutuhkan proses dalam prosespenyelesaiannya. Tak perlu bingung terlalu lama; biarkan mengalir apa adanya.Yang penting, Anda tetap konsisten untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.Jangan termakan isu yang membuat Anda sulit berkembang.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Anda perlumembina kembali hubungan baik yang sempat renggang dengan rekan kerja. Tanpamereka, pekerjaan Anda tidak akan berjalan lancar. Aga keserasian dengan rekankerja, sehingga semua berjalan sesuai rencana dan berhasil baik. Memang adasaja rekan yang ingin menjatuhkan, tetapi Anda bisa melaluinya asalkan Andatetap sabar dan tekun.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Akan adaperubahan pada karier Anda, ini karena pengaruh manajemen kantor yang kerapberubah. Anda harus siap untuk beradaptasi. Semua perlu proses panjang dan Andabisa berkembang lebih baik lagi. Sebaiknya Anda lebih yakin pada diri sendiri.Ada beberapa tantangan yang akan dihadapi, tetapi akan Anda lalui danmenghasilkan hal yang maksimal dan lebih baik.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Karier Andatergantung dari kebijakan yang dibuat atasan Anda. Ada masalah menimpa Anda.Sebenarnya kesalahan ini bukan karena ulah Anda semata, Namun ada baiknya Andatetap mengoreksi diri. Periksa kembali pekerjaan Anda, agar tidak ada kesalahandan Anda bisa membuktikan bahwa kesalahan tersebut bukan di pihak Anda. Inimasih bisa diperbaiki tanpa mengganggu pekerjaan lain.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Banyakmasalah akan datang dan Anda tidak dapat menghindarinya. Jangan takut. Hadapidengan ketulusaan, kejujuran dan kesabaran. Karier Anda ditentukan oleh hal-halini. Semua ini akan Anda jalani dengan baik, sehingga di mana pun Anda berada,akan membuahkan hasil yang baik pula. Ini juga akan membuka jaringan baru, yangakan membuka lebar peluang kerja yang lain.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Sebuahkesempatan yang bagus bisa Anda dapatkan. Berhasil atau tidaknya tergantungpada diri sendiri. Bila serius menekuninya, sukses akan Anda raih. Ada peluangmuncul di depan mata. Jika hati nurani ragu, sebaiknya tidak usah diambil.Teliti secara mendetail, sehingga kesalahan yang terjadi akan minimal dan bisadijadikan pelajaran untuk langkah karier Anda berikutnya.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Selesaikanpekerjaan tepat waktu, jangan terus-terusan menunda. Ini akan menjadi penilaiantersendiri oleh atasan. Sikapi permasalahan dengan bijaksana. Anda harus beranibersikap dan terus menghasilkan pekerjaan yang baik. Ini akan berpengaruh padakinerja dan kemajuan karier Anda berikutnya. Semakin disiplin, hasilnya punakan semakin baik. Ini akan menjadipenilaian tersendiri oleh atasan.

========================== + + + + +=========================

Bagaimana zodiakyang sudah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadiilmu buat kita semua. Terimakasih sobat telah membaca artikel Ramalan ZodiakHarian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnyayang ada di blog ini.

SalamBlogger...


Follow On Twitter