Restoran Unik, Makan Di Dalam Mobil Vintage



Restoran Unik, Makan Di Dalam Mobil Vintage [ www.BlogApaAja.com ]

Terkadang, saat tidak memiliki banyak waktu di pagi hari, kita seringmembawa sarapan ke dalam mobil. Lebih praktis. Dan mungkin ini sudah menjadigaya hidup. Sebuah restoran di Taiwan terinspirasi dari tren ini. Merekamenawarkan suatu pengalaman makan di dalam mobil yang menyenangkan. P.S BuBu Restaurant, di dalamnya terdapat beberapa jenis mobil yang sengajadiparkirkan untuk ruang makan yang nyaman dan personal.

Sang pendiri restoran, Ponny dan Sean adalah penggemarmobil-mobil klasik, mereka mendirikan restoran pada tahun 1999 lalu. Masakanyang dihidangkankan pun termasuk modern. Masakan ala Barat. Mereka jugamenyediakan hidangan fusion unik yangdapat memenuhi selera orang Taiwan. Meskipun makanan yang dihidangkan disinimendapat review yang memuaskan, namun kenikmatan akan suasana era 60-an lahyang membuat banyak pengunjung datang ke restoran ini.

Restoran Unik, Makan Di Dalam Mobil Vintage [ www.BlogApaAja.com ]

Dibantu oleh dekorasi unik, P.S Bu Bu mengajak para pengunjungkembali ke masa lalu. Mereka bahkan melengkapi dengan koleksi-koleksi antikuntuk dipajang di restoran ini demi menciptakan suasana klasik, seperti piringlisensi Amerika, meteran parkir, dan stasiun bahan bakar, serta roda kemudi dipegangan pintu mobil.

Mobil-mobil yang diparkir di dalam restoran adalah mobil ikonikyang sudah dimodifikasi pada beberapa bagian untuk menciptakan ruang untukbangku dan meja.

Anda tinggal memilih, mau duduk di Austin Mini, Cadillac Seri 1963 6200Coupe, Volkswagen Beetle atau mobil vintage lainnya dengan seri Chevrolet BelAir 1955.


Follow On Twitter